Sukses

Sering Selingkuh, Pria di Probolinggo Dihabisi Istri Saat Tidur Pulas

Patroli Indosiar, Probolinggo - Karena suami sering berperilaku kasar dan selingkuh dengan wanita lain, seorang wanita di Probolinggo, Jawa Timur menghabisi nyawa suaminya. Usai melampiaskan amarahnya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polres Probolinggo.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (4/9/2019), jasad Toyaman warga Desa Sumberanom, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur dievakuasi polisi dari rumahnya ke Rumah Sakit Umum Daerah Probolinggo beberapa saat setelah istri menganiayanya hingga tewas.

Saat itu, korban sedang tertidur pulas di kamar. Melihat suami yang sedang tidur, dimanfaatkan pelaku berinisial SKT, mengayunkan sebatang kayu ke kepala korban hingga tewas. Usai menganiaya suami, SKT menyerahkan diri ke Polres Probolinggo.  

Kepada polisi, SKT mengungkapkan rasa sakit hatinya terhadap korban. Menurut pelaku, suaminya sering berbuat kasar dan bahkan berselingkuh dengan wanita lain.  

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sebatang kayu yang digunakan pelaku menghabisi suaminya. Polisi juga menyita kain seprai yang dipenuhi bercak darah.