Sukses

Kecelakaan Maut Tol Cipularang, Polisi Langsung Olah TKP

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 15 kendaraan pribadi terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Tol Cipularang Kilometer 92, Purwakarta, Senin (2/9/2019).

"Betul terjadi lakalantas di di jalan Tol Cipularang," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, saat dihubungi di Purwakarta.

Sesuai dengan identifikasi awal, ada lebih dari 15 kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, beberapa orang meninggal dunia dan sekitar 10 korban lainnya mengalami luka-luka.

"Kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata dia seperti dikutip dari Antara.

Sementara arus lalu lintas mengalami kemacetan akibat kecelakaan Tol Cipularangitu. Polisi melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengatasi kemacetan dengan cara contraflow.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Korban Dibawa ke 3 RS

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Ricki Adisaputro, mengatakan enam orang menjadi korban tewas, 4 diantaranya hangus terbakar.

Seluruh korban sudah dievakuasi ke tiga rumah sakit di Purwakarta, salah satunya RS Thamrin di Jalan Raya Purwakarta Cikampek, Bungur Sari, Purwakarta.

Sementara bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Cipularang belum dievakuasi. Lalulintas di sekitar lokasi tabrakan beruntun mengalami kemacetan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS