Sukses

Cemburu, Pria Ini Tembak Mantan Kekasih dan Pacar Barunya Pakai Senapan Angin

Patroli, Jakarta - Ramli, meringis menahan perih saat tengah dirawat di Ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Dia dan kekasihnya Widya terluka usai ditembak senapan angin oleh mantan kekasih Widya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (12/8/2019), Ramli terluka di paha akibat tembakan dan kepalanya terluka akibat dipukul batu. Sedangkan Widya terluka di bagian perut.

Insiden ini bermula karena pelaku Eki Yunianto cemburu buta melihat mantan kekasihnya sudah memiliki pacar baru. Pelaku yang tak terima, melakukan aksinya pada Minggu sore di kawasan Melaka, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Jam 2 siang saya ditelepon sama temen saya, katanya Widya dibawa sama mantannya. Pas saya baru sampai, saya ditodong pakai senapan angin, saya tepak senapan anginnya, langsung saya ditembak," kata korban Ramli.

Eki Yunianto sudah ditangkap petugas Polsek Duren Sawit. Barang bukti berupa sepucuk senjata angin laras panjang dan 65 butir peluru mimis sudah disita. (Rio Audhitama Sihombing)