Sukses

Prabowo: Saya Tunggu Ibu Megawati Jalan-Jalan ke Hambalang

Hal ini dikatakan Prabowo usai berkunjung ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berharap Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri datang ke kediamannya di Hambalang, Jawa Barat. Hal ini dikatakan Prabowo usai berkunjung ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya tunggu ibu jalan-jalan ke Hambalang," kata Prabowo, Rabu (24/7/2019).

Dalam pertemuan itu, Megawati menyuguhkan nasi goreng, menu kegemaran Prabowo.

"Tadi Ibu Mega memenuhi janjinya, masak nasi goreng untuk kami,. Saya sampai nambah. Padahal, Beliau ingatkan saya suruh dijaga (kondisi badan)," kata Prabowo.

Prabowo mengaku sudah lama ingin bertemu dengan Megawati, sebab dia merasa sangat dekat dengan keluarga istri mendiang Taufik Kiemas itu.

"Saya sangat berterima kasih, sebenarnya sudah lama. Kedatangan saya sebagai suatu sowan kekeluargaan, saya merasa dekat dengan ibu dan keluarga," ujar Prabowo.

Prabowo pun mengaku merasa mendapat kehormatan dan perlakuan baik dari Megawati sejak dulu, meski kerap berbeda sikap politik.

"Kadang kita berbeda dalam beberapa sikap politik, tapi tidak prinsip karena yang utama kami sama-sama patriot," ujar Prabowo.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.