Sukses

Polisi Sita Alat Sabu dan 4 Handphone di Penangkapan Komedian Nunung

Polisi menangkap komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran di rumahnya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Jumat siang tadi (19/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta Polisi menangkap komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran di rumahnya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Jumat siang tadi (19/7/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan, selain Nunung dan suaminya, pihaknya juga mengamankan satu orang lain yakni Hadi Moheriyanto alais Tabu, warga Cilincing Jakarta Utara.

Argo menambahkan, penangkapan Nunung disertai penyitaan sejumlah barang bukti. Di penangkapan pertama, Jumat pukul 12.30 polisi menyita uang Rp 3,7 juta dan satu unit handphone Nokia.

Sedangkan di penangkapan kedua, Jumat pukul 13.15 WIB di rumah Nunung, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti, 1 klip sabu 0,36 gram. 2 klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik, 1 buah sedotan plastik sendok.

Selain itu juga ada 1 buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai shabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu dan 1 buah korek api gas, serta 4 handphone.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.