Sukses

PSI Temui Jokowi di Istana Merdeka Sore Ini, Pakai Ojek

Liputan6.com, Jakarta - DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan menemui Presiden Jokowi Widodo atau Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, pukul 16.00 WIB, Kamis (18/7/2019). Pertemuan tersebut sekaligus dalam rangka silaturahmi.

Ketua Umum PSI Grace Natalie akan memimpin langsung pertemuan ini. Pada pertemuan itu, PSI juga akan meminta saran dari Jokowi terkait pelaksanaan Pemilu 5 tahun mendatang.

"Kami berharap nanti dapat saran kongkret dari Pak Jokowi untuk membesarkan PSI di 2024," ujar Sekjen PSI Raja Juli Antoni kepada wartawan, Kamis.

Dia membantah, jika pertemuan nanti turut membahas jatah menteri untuk PSI. Raja Juli menyatakan, partainya menyerahkan kursi menteri kepada Jokowi selaku Presiden terpilih.

"Soal menteri kita serahkan seluruhnya dan seutuhnya kepada Pak Jokowi sebagai pemenang mandat dan amanat rakyat," tegasnya.

 

2 dari 3 halaman

Pakai Ojek Online

Rencananya, para pengurus DPP dan DPW PSI ramai-ramai datang ke Istana dengan menggunakan ojek online. Mereka akan berangkat dari Kantor DPP PSI Jakarta Pusat.

Sebelumnya, setelah ditetapkan sebagai presiden terpilih, Jokowi secara bergantian menerima para Ketua Umum dan pengurus partai koalisi yang telah mendukungnya di Pilpres 2019.

Sejumlah partai tersebut antara lain, Golkar, PDIP, PKB, NasDem, dan PPP.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Diganti, Simak Perbedaan Mobil Dinas Era SBY dengan Jokowi 
Artikel Selanjutnya
DPN Seknas Jokowi Dukung Pemilihan Presiden Langsung oleh Rakyat