Sukses

Sempat Dibatalkan, Felix Siauw Jadi Pembicara di Masjid Balai Kota DKI

Felix sendiri mengaku kaget karena meski sebelumnya dibatalkan, ia diperkenankan untuk mengisi ceramah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Felix Siauw menjadi pembicara dalam kajian bulanan Masjid Fatahillah di Balai Kota, Jakarta. Dalam pembukaan ceramahnya, Felix mengaku kaget karena akhirnya jadi diundang untuk mengisi acara.

"Mungkin (pendengar ceramah) kaget katanya tidak jadi. Saya juga kaget," ucap Felix di Masjid Fatahillah, Balai Kota, Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Menurutnya, dia mendapat informasi dirinya jadi diundang pada hari sebelumnya sekitar pukul 17.00 WIB. Dia pun memulai ceramah usai salat zuhur. Felix mengatakan akan menceritakan tentang inti dari Islam dalam ceramahnya.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI sudah merencanakan mengundang Felix ceramah di Masjid Fatahillah, Balai Kota, hari ini. Namun, undangan tersebut dibatalkan.

Padahal, poster acara Felix sempat diunggah pada akun Instagram milik Masjid Fatahillah.

"Udah kita batalin, dibatalin," tukas Kepala Sekretariat Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi DKI Jakarta, Amiruddin saat dihubungi wartawan, Selasa (25/6/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini