Sukses

Pengunjung Mulai Tinggalkan Lokasi HUT Jakarta

Pengunjung malam puncak HUT ke-492 Jakarta yang digelar di Bundaran Hotel Indonesia (Bundaran HI), Jakarta Pusat, Sabtu, (22/6/2019) saat ini mulai nampak berkurang.

Liputan6.com, Jakarta - Pengunjung malam puncak HUT ke-492 Jakarta yang digelar di Bundaran Hotel Indonesia (Bundaran HI), Jakarta Pusat, Sabtu, (22/6/2019) saat ini mulai nampak berkurang. Bundaran HI yang beberapa jam sebelumnya terlihat padat, kini nampak longgar.

Pantauan Liputan6.com pukul 22.50 WIB di sekitar lokasi, nampak para pengunjung berjalan menjauhi lokasi acara. Mereka yang sebagian besar berjalan kaki nampak memadati Jalan Kebon Kacang 30 dengan arah menjauh dari Bundaran HI.

Beberapa jam sebelumnya, lokasi yang sama dipadatinya oleh kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang hendak mengarah ke panggung acara.

Sebelumnya diketahui, Jalan di belakang Grand Hyatt, Jalan Kebon Kacang 30 terpantau macet total. Jalan yang menghubungkan daerah Karet ke sekitar Sarinah dan Monas ini dipenuhi oleh para pengunjung.

Kendaraan bermotor, baik sepeda motor maupun mobil terlihat merangkak di jalan tersebut. Bahkan sesekali terlihat tukang parkir yang berusaha membenarkan lalulintas di jalan tersebut melarang mobil untuk mengakses jalan itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.