Sukses

Sambangi Kediaman Gus Dur, AHY dan Ibas Dititipi Salam untuk Pepo

Liputan6.com, Jakarta - Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas bersama keluarganya halalbihalal ke kediaman istri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid.

Momentum tersebut tampak terlihat dari unggahan di akun Instagram @yennywahid milik putri kedua Gus Dur, Yenny Wahid. Dalam unggahan tersebut terlihat Sinta Nuriyah didampingi Yenny serta suami berfoto bersama AHY yang tampak didampingi istrinya Annisa Pohan dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Sedangkan Ibas terlihat didampingi istrinya Aliya Rajasa serta putranya Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Yenny juga menuliskan pujiannya untuk kedatangan keluarga AHY dan Ibas.

"Hari ini kami kedatangan tamu-tamu istimewa, tamu-tamu Soleh dan Solehah, putra putri Bapak Presiden ke-6 RI, Bpk SBY dan Almarhumah Ibu @aniyudhoyono, Bpk-Ibu Aulia Pohan dan Bpk-Ibu Hatta Rajasa: mas @agusyudhoyono dan mbak @annisayudhoyono, mas @ibasyudhoyono dan mbak @ruby_26 beserta putra putri mereka. Walaupun masih dalam suasana berduka, para pemimpin muda ini tetap menyempatkan diri untuk sowan dan bersilaturahmi lebaran ketokoh-tokoh yang dituakan. Semoga kita semua dapat mencontoh akhlak yang baik ini. Salam kami untuk Pepo, semoga Beliau diberi ketabahan dalam menjalani hari-hari kedepan tanpa didampingi istri tercinta. Kontribusi Beliau tetap ditunggu oleh bangsa ini" tulis Yenny.

 

2 dari 2 halaman

Kebersamaan AHY, Ibas dan Keluarga Megawati

Sebelumnya, saat Lebaran hari pertama Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas bersama keluarganya, halal bihalal ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Kehadiran kedua putra SBY tersebut disambut hangat. Bukan hanya oleh Megawati, tapi juga oleh keluarganya seperti Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Hal ini tampak terlihat dari foto yang diterima oleh Liputan6.com, Rabu (5/6/2019).

Dalam foto tersebut, terlihat Puan memegang telepon genggam, kemudian seperti mengajak AHY bersama istrinya Anissa Pohan, kemudian Ibas bersama Aliya Radjasa, serta Prananda dan istrinya berswafoto bersama Megawati.

Senyum merekah terpancar dari semua yang hadir di situ.

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, mengatakan, kehadiran AHY dan Ibas diterima dengan baik oleh keluarga Megawati. Diketahui, baru tahun ini keduanya berlebaran ke kediaman Megawati.

"Ya tadi ada mas AHY, mas Ibas dengan istri diterima Bu Mega, Mbak Puan, saya, Pak BG, yang biasa mendampingi ibulah, ya baik-baik saja. Silaturahmi seperti ini kan penting. Dan tadi juga sempat terpotong karena memang Pak Presiden sampai. Jadi kemudian Ibu (Megawati) menerima Pak Presiden," ungkap Pramono.

Loading
Artikel Selanjutnya
AHY Buka Pendidikan Tahap Akhir Akademi Demokrat Angkatan Pertama
Artikel Selanjutnya
Gaya Keren AHY Saat Berpose di Depan Pohon Kelapa Bercabang 41