Sukses

Masih Siaga 1, Jalan di Depan Gedung KPU Tetap Ditutup

Jalan ini sudah ditutup sejak Selasa (21/5/2019), atau usai penghitungan rekapitulasi nasional suara Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat yang mengarah ke Jalan HOS Cokroaminoto di depan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, masih ditutup pihak kepolisian hingga Minggu siang.

Berdasarkan pantauan, Minggu (26/5/2019), akses kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua dari arah Bundaran HI maupun dari arah Menteng tidak bisa melintas melalui Jalan Imam Bonjol di depan Gedung KPU RI.

Jalan tersebut ditutup dengan separator, barikade beton, serta kawat berduri di sepanjang jalan. Sejumlah mobil dan anggota kepolisian pun terlihat masih berada di lokasi dengan posisi bersiaga.

"Untuk penurunan (separator dan kawat berduri) ini, waktu pastinya masih belum tahu, karena status kita masih Siaga-1," jelas salah seorang anggota kepolisian yang berada di lokasi seperti dikutip Antara.

Jalan ini sudah ditutup sejak Selasa (21/5/2019), atau usai penghitungan rekapitulasi nasional suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.