Sukses

Antisipasi Aksi Massa, Jalan Thamrin Masih Akan Ditutup hingga Sabtu

Liputan6.com, Jakarta - Jalan MH Thamrin di Jakarta Pusat yang menjadi salah satu titik kericuhan dalam unjuk rasa 22 Mei 2019 masih akan ditutup hingga Sabtu lusa. Termasuk jalan yang berada di depan Kantor Bawaslu.

"Sabtu paling cepat dibuka kembali karena dikhawatirkan masih ada aksi susulan, apalagi besok katanya akan ada aksi di depan Mahkamah Konstitusi (MK)," ujar polisi lalu lintas yang berjaga, Muhadi di Jakarta, Kamis (23/5/2019) malam.

Namun, dari pantauan lapangan, kondisi sekitar jalan protokol tersebut kondusif dan tidak tampak tanda-tanda aksi unjuk rasa lanjutan. Aparat kepolisian dan TNI masih berjaga di depan Hotel Sari Pacific.

Selain Jalan Thamrin, jalan di sepanjang Imam Bonjol juga masih ditutup. Penutupan Jalan Imam Bonjol dilakukan dari Gedung KPU sampai Graha Mandiri.

Sejumlah kendaraan taktis seperti mobil barakuda dan water canon terparkir di ruas jalan. Namun kondisi hingga Kamis malam masih kondusif.

Sementara, restoran ayam goreng cepat saji di pusat perbelanjaan Sarinah tampak sudah kembali dibuka. Aktifitas jual-beli di dalam restoran yang ada di mal tersebut terlihat kembali normal.