Sukses

Kerabat dan Jemaah Mulai Berdatangan ke Rumah Duka Ustaz Arifin Ilham

Para jemaah yang sudah hadir sejak dini hari tadi terlihat tidak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Liputan6.com, Cibinong - Kerabat dan rekan-rekan mulai berdatangan ke rumah duka almarhum Ustaz Arifin Ilham di Perumahan Bukit Az-Zikra Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019) pagi.

Sejumlah karangan bunga juga terpantau di depan rumah almarhum. Tenda-tenda untuk para warga juga sudah berdiri rapi, kursi-kursi pun sudah berjejer untuk jemaah yang menunggu kedatangan jenazah Ustaz Arifin.

Para jemaah yang sudah hadir sejak dini hari tadi terlihat tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Bahkan sebagian lainnya yang hadir menitikan air matanya atas kepergian Ustaz Arifin.

Para jemaah sempat mendoakan Ustaz Arifin usai salat berjemaah di Masjid Az-Zikra, yang lokasinya sekitar 500 meter dari rumah duka almarhum. el

Pengurus masjid juga sempat mengumumkan tibanya jenazah Ustaz Arifin di tanah air dari Penang Malaysia. Kamis siang.

Rencananya, jenazah almarhum akan disalatkan di Madjid Az-Zikra dan di masjid kompleks Pesantren Az-zikra, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis siang. Setelah itu, disemayamkan di komplek pesantren tersebut.

Diketahui sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham wafat saat tengah menjalani pengobatan penyakit kanker getah bening dan kanker nasofaring stadium 4A yang diidapnya di Penang Malaysia. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wafat

Dai berusia 49 tahun tersebut meninggal dunia setelah melewati masa kritis di Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) malam.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya. Ia mendoakan kepergian sang ayah tercinta.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi Ustaz Arifin Ilham .Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulisnya, Selasa (22/5/2019) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.