Sukses

Membongkar Misteri Pelaku Mutilasi di Malang yang Beri Tanda di Jasad Korban

Liputan6.com, Malang - Warga di sekitar Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur, Selasa siang digegerkan dengan penemuan jasad wanita korban mutilasi. Jasad korban ditemukan di areal parkir lantai atas Pasar Besar Matahari.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (15/5/2019), polisi mengevakuasi satu per satu bagian tubuh korban dari lokasi sempit di bawah tangga dan di dalam kamar mandi yang berdekatan dengan tangga.

Tulisan bernada kemarahan dan dendam yang diduga goresan tangan pelaku juga ditemukan. Tulisan ada pada kertas dan bahkan di bagian tubuh korban, yaitu di bagian telapak kaki.

Pelaku juga seolah memberi petunjuk lokasi dengan memasang tangan manekin atau boneka.

Jasad wanita korban mutilasi kini masih disimpan di RSUD Dokter Saiful Anwar. Identitasnya masih misterius. Sidik jari korban pun rusak. Polisi berupaya mengungkap semua tulisan di bagian tubuh korban.

"Korban yang dipotong menjadi 6 bagian tentunya di luar nalar kita. Pelaku ini boleh dibilang sadis, karena sanggup memotong tubuh manusia menjadi 6 bagian," kata Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri.

Sejauh ini, polisi baru memeriksa enam saksi yang ada di lokasi parkir pasar besar, yaitu pedagang dan satpam pasar. (Rio Audhitama Sihombing)