Sukses

Jenazah Berjaket Hitam Ditemukan dalam Ember di Tangerang

Anggota kepolisian dari Polres Tangsel dan Polsek Pagedangan kemudian mengevakuasi jenazah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Cihuni, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan penemuan jenazah pria berjaket hitam dengan kondisi mengenaskan. Jenazah tersebut ditemukan di dalam ember yang disembunyikan di semak-semak dekat jembatan Cihuni di Jalan SKKI, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Minggu malam, 21 April 2019.

Jenazah tanpa identitas tersebut ditemukan dengan kepala putus dan sudah menjadi tulang. Doni, seorang saksi mata menjelaskan, penemuan jenazah tersebut berawal dari laporan tukang bakso yang memberitahukan ada jenazah di dalam ember.

"Pertama itu dikabarin jam 1 siang sama teman, ada yang laporan ke warga, katanya di Cihuni ada mayat, tapi warga enggak percaya," kata Doni.

Dia dan temannya kemudian ke lokasi untuk mengecek kabar penemuan jenazah tersebut.

"Saya beraniin, benar saja ada mayat dengan badan di dalam ember dan kepala putus. Jarak antara kepala sama badan, ada sekitar 1 meter," tuturnya.

Anggota kepolisian dari Polres Tangsel dan Polsek Pagedangan kemudian mengevakuasi jenzah tersebut. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.