Sukses

Diduga Masalah Asmara, Wanita di Jember Disiram Air Keras

Patroli, Jember - Insiden penyiraman air keras dialami seorang wanita pengendara sepeda motor bernama Rofikah di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur, Senin, 15 April.

Menurut warga, korban yang kala itu dalam perjalanan pulang menuju rumah usai bekerja tiba-tiba saja menepikan sepeda motornya sambil meronta kesakitan usai disiram air keras dari belakang oleh seorang pengguna jalan yang langsung kabur.

"Korban tiba-tiba disiram air keras, kemudian kami cek dan ternyata benar. Belum bisa dicari pelakunya karena kami masih harus cek ke TKP," kata Agus, salah satu warga seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (16/4/2019). 

Saat polisi tiba di TKP, ditemukan baju korban yang terbakar akibat siraman air keras serta sejumlah barang bawaan milik korban. 

Akibat penyiraman air keras itu, tubuh Rofikah mengalami luka bakar hingga 50 persen. Mulai dari leher belakang, punggung, paha belakang, lengan hingga sebagian dada.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan menduga kasus penyiraman air keras ini dilatarbelakangi motif asmara.