Sukses

Jokowi Diundang Raja Salman ke Arab Saudi

Jokowi dan Ibu Negara Iriana pada kesempatan itu pula akan menunaikan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana bertolak menuju ke Arab Saudi untuk memenuhi undangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Jakarta, Minggu (14/4/2019) menyebutkan Presiden Jokowi bertolak ke Arab Saudi pada Minggu dini hari.

Bey menyebutkan, Jokowi akan bertemu Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud di Istana yang berada di Riyadh. Jokowi dan Ibu Negara Iriana pada kesempatan itu pula akan menunaikan ibadah umrah. Demikian dilansir dari Antara.

Selain juga selama berada di Arab Saudi, Presiden Jokowi mendapat kehormatan diundang oleh Raja Salman secara khusus.

Bahkan untuk menghormati tamu, Putra Mahkota Muhammad bin Salman juga mengundang Presiden Jokowi untuk bertemu secara terpisah di Riyadh.

.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali 15 April 2019

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersama rombongan direncanakan tiba kembali di Jakarta pada Senin malam, 15 April 2019.

Presiden Jokowi berangkat ke Tanah Suci tepat setelah debat capres putaran kelima berakhir menandakan kampanye pilpres usai dan proses pesta demokrasi memasuki hari tenang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.