Sukses

Usai Kampanye Akbar, Petinggi PKS Umrah dan Temui Rizieq Shihab

Rizieq Shihab mengapresiasi antusisme warga muslim yang hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Jufri menjalani ibadah umrah ke Kota Makkah, Arab Saudi usai mengikuti kampanye akbar Prabowo-Sandiaga Minggu, 7 April 2019 lalu. Di sela ibadahnya, Salim menyempatkan diri bertemu Pimpinan Front Pembela Islam, Muhammad Rizieq Shihab.

Pada kesempatan itu, Rizieq berpesan agar PKS tetap berpegang teguh terhadap janji-janjinya untuk memperjuangkan serta menjadi corong umat Islam.

"Partai Islam yang berkhianat akan kita tinggal. Yang kita harap partai Islam di koalisi hanya PKS," kata Rizieq Shihab dalam pertemuannya dengan Salim, Senin (7/4/2019).

Rizieq mengapresiasi antusisme warga muslim yang hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK) kemarin.

Dia menyebut, kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor 02 itu sebagai bagian dari bersatunya umat islam.

"Umat bersatu memang luar biasa. Kondisi di GBK memang luapan ekspresi umat," tutur Rizieq Shihab.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalani Mandat Ijtimak Ulama

Dalam pertemuan itu, Salim memastikan partainya akan terus menjalankan mandat yang diputuskan oleh Itjama Ulama.

"Prabowo menang itu baru dua. Delapannya juga harus menang biar genap sepuluh," tandas dia.

Pertemuan antara Rizieq dengan rombongan PKS berlangsung hangat. Turut hadir pada pertemuan tersebut Ketua Kaderisasi PKS Amang Syafrudin, Ketua Himpunan Dai Millenial Habib Idrus dan Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini.

 

Reporter: Henny Rachma Sari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.