Sukses

Pergi Umrah Usai Kampanye Akbar, Ini Doa Salim Segaf untuk PKS

Salim mendoakan PKS agar menjadi partai yang selalu membela umat dan diberi kekuatan untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri menunaikan ibadah umrah di Kota Suci, Mekkah, Arab Saudi.

Dalam ibadah tersebut, Salim mendoakan Indonesia menjadi negara yang makmur dan berkah. Dia juga berdoa agar Nusantara ini dipimpin oleh pemimpin yang amanah.

"Kita panjatkan doa, mohon kepada Allah SWT, agar Indonesia diberkahi dan diberikan pemimpin yang amanah," ucap Salim di Kota Mekkah, Senin (7/4/2019).

Dia juga mendoakan PKS agar menjadi partai yang selalu membela umat dan diberi kekuatan untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

"PKS sebagai bagian dari umat Islam, Insyaallah, kita total memenangkan Capres pilihan Ijtima Ulama, Prabowo-Sandi," ucap Salim Segaf.

Di Mekkah, Salim juga dijadwalkan akan bersilaturahmi dengan para ulama dan habaib, di antaranya menemui Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini : 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Total menangkan Prabowo

Sebelumnya, Salim dalam berbagai safari dakwahnya di berbagai kota sudah melihat semangat perubahan kepemimpinan nasional yang didukung umat.

Ulama yang merupakan cucu Pahlawan Nasional Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri ini meneguhkan, PKS sebagai bagian dari umat total akan memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 02 Prabowo-Sandi.

"PKS sebagai bagian dari umat sudah melaporkan perjuangannya kepada tokoh-tokoh umat, para kiai, habaib, ulama, ustaz yang kami langsung datangi. InsyaAllah, sebagai bagian tubuh umat ini kita total menangkan Capres pilihan Ijtima Ulama, Prabowo-Sandi," ujar Habib Salim di sela-sela Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, Jakarta, Minggu 6 April 2019.

 

Reporter: Dedi Rahmadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.