Sukses

Relawan Solmet: Terimakasih Pak Jokowi-JK

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) resmi berakhir 20 Oktober 2019. Sebagai gantinya, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Apresiasi kepada Jokowi-JK yang telah membawa sejumlah kemajuan bangsa pun mengalir. Di antaranya datang dari Solidaritas Merah Putih (Solmet).

"Kami sebagai anak bangsa mengucapkan Terimakasih dan apresiasi tertinggi untuk pengabdian dan Kerja Keras Pak Jokowi Dan Pak Jusuf Kalla selama 5 Tahun ini," ujar Ketua Umummm Solmet Silfester Matutina, Rabu 23 Oktober 2019. 

Dia berharap pasangan pemimpin bangsa tersebut selalu diberikan Keselamatan Dan Kesehatan.

Sebagai relawan pendukung, Silfester mengaku sudah menyampaikan hal tersebut langsung saat diundang jamuan makan malam bersama Jokowi di Istana pada Minggu malam 20 Oktober lalu.

"Kami juga mengucapkan selamat bekerja kepada Presiden Jokowi dan Wapres Maaruf Amin. Kami mendoakan semmoga  selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan amanat bangsa," kata dia.

Dia yakin pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin mampu membasmi radikalisme dan intoleransi yang saat ini masih kerap muncul.

"Kami merasa bangga di sela sela kesibukan beliau di hari pelantikan masih menyempatkan mengundang kami makan malam Dan bersilahturahmi," pungkas Silfester yang juga Koordinator Keamanan Panitia Syukuran Inaugurasi Presiden Dan Wakil Presiden 2019.

Sebagai wujud ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Jokowi dan JK dan juga selamat atas pelantikan Jokowi dan Maruf Amin, Solmet memasang ratusan spanduk di seluruh Jakarta dan beberapa daerah.