Sukses

Jokowi akan Datangi Pasar Balige di Sumatera Utara

Liputan6.com, Silangit - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Ibu Negara Iriana melakukan kunjungan kerja ke Silangit Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara, Kamis (14/3/2019). Di Silangit, Jokowi akan mengunjungi Pasar Balige.

Presiden dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Sisingamangaraja XII Sumatera Utara pada pukul 17.20 WIB, dengan menggunakan pesawat Kepresidenan-1. Jokowi akan beristirahat dan menginap di salah satu hotel untuk persiapan agenda esok hari, Jumat 15 Maret 2019.

Selain mengunjungi Pasar Balige, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan akan memberikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada para pelajar di Balige. Kemudian, dia akan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Balige.

Sore harinya, Jokowi beserta rombongan akan melanjutkan rangkaian kunjungan kerja ke Kota Medan melalui jalur udara dan mendarat di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang.

Capres petahana itu akan mengakhiri lawatan di Sumatera Utara dengan mengunjungi Kabupaten Sibolga. Disana, dia direncanakan meresmikan Pelabuhan Sibolga.

Jokowi dan rombongan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat kepresidenan pada Minggu 17 Maret 2019 sore.

Setibanya di Tapanuli Utara, Jokowi disambut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kapolda Sumatera Utara Irjen Agus Andrianto, dan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen M Sabrar Fadhilah.

Sementara itu, Jokowi didampingi Kepala Sraf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, serta Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Ini Pesan Jokowi Untuk Pengguna MRT
Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Bandara dan KEK, Pariwisata Tanjung Kelayang Babel Makin Diminati Investor
Artikel Selanjutnya
Kartu Prakerja Jangan Terlalu Membebani APBN