Sukses

Aksi Polisi Tendang Pengendara Sepeda Motor di Serang yang Enggan Dirazia

Razia di Jalan Syekh Mohamad Nawawi Albantani, Kota Serang, ini memang dikenal sebagai ajang adu balap liar dan peredaran narkoba.

Liputan6.com, Serang - Polisi terpaksa bertindak tegas menghentikan seorang pengendara motor yang mengebut kencang dan hendak menabrak petugas yang melakukan razia. Usai ditangkap, polisi langsung melakukan penggeledahan untuk memastikan ada tidaknya narkoba yang dibawa.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (8/3/2019), razia narkoba rutin digelar di Jalan Syekh Mohamad Nawawi Albantani, Kota Serang, Banten. Kawasan ini memang dikenal sebagai ajang adu balap liar dan peredaran narkoba.

"Razia ini dilakukan untuk antisipasi kita terhadap peredaran narkoba dan kendaraan-kendaraan hasil curian di kawasan ini," kata Kabag Ops Polres Serang Kota Kompol Abul Mafahir.

Selain memeriksa pengendara motor, polisi juga menggeledah kendaraan truk bermuatan serta kendaraan roda empat yang melintas dari arah luar Kota Serang. Hal ini guna memutus mata rantai peredaran narkoba. (Rio Audhitama Sihombing)Â