Sukses

Aksi Memukau Toto di Java Jazz Festival 2019 Obati Kerinduan Penggemar

Seolah tak ada batasan, tua, muda, bahkan remaja menikmati lagu-lagu hit yang disuguhkan grup band beraliran rock jazz fusion ini, seperti I'll Be Over You, I Will Remember, dan Rosanna.

Liputan6.com, Jakarta - Raungan suara gitar yang diharmonisasikan suara khas vokalis sekaligus gitaris Steve Lukather menyanyikan lagu Devils Tower membuka penampilan grup band Toto di Java Jazz Festival 2019.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (4/3/2019), riuh penonton yang hadir menyambut lagu pembuka Toto.

Seolah tak ada batasan, tua, muda, bahkan remaja menikmati lagu-lagu hit yang disuguhkan grup band beraliran rock jazz fusion ini, seperti I'll Be Over You, I Will Remember, dan Rosanna.

Bagi Toto, Java Jazz Festival 2019 memiliki arti penting. Oleh sebab itu, Java Jazz Destival di Jakarta menjadi salah satu agenda tur keliling dunia mereka di tahun 2019.

Penampilan grup band legendaris asal Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 1979 ini tentu saja mengobati kerinduan penggemarnya.

"Semuanya ikut bernyanyi, luar biasa, meskipun hujan tapi tetap semangat, semua orang senang," kata penggemar Toto Primus.

Tak hanya Toto, penampilan penyanyi berbakat Isyana Sarasvati juga tak kalah memukau.

Tampil anggun, Isyana membawakan lagu-lagu hit termasuk lagu yang melambungkan namanya di belantika musik tanah air, Tetap Dalam Jiwa.

Tapi ada yang spesial dari penampilan Isyana di Java Jazz Festival 2019. Untuk pertama kalinya Isyana berkolaborasi dengan kakak kandungnya Rara Sekar yang melantunkan lagu Luruh.

Tak kalah memukau, Maliq & D'Essentials lewat lagu Pilihanku juga mampu menghipnotis para penonton.

Seluruh suguhan musik dari musisi yang tampil tentunya tidak akan pernah terlupakan bagi penonton yang hadir dalam gelaran pamungkas Java Jazz Festival 2019. (Muhammad Gustirha Yunas)