Sukses

Ditinggal Suami Bekerja, Bidan di Ogan Ilir Jadi Korban Tindak Asusila

Patroli, Ogan Ilir - Rumah seorang bidan di Ogan Ilir, Sumatera Selatan, menjadi target pencurian saat pemilik rumah dalam keadaan tertidur pulas. Korban juga diduga mengalami tindak asusila.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (22/2/2019), olah TKP langsung dilakukan aparat Polres Ogan Ilir dan Puslabfor Mabes Polri Palembangdi rumah dinas sang bidan di Desa Simpang Labuhan Dalam. 

Peristiwa terjadi saat korban yang tinggal bersama anaknya yang berusia 9 bulan tengah tertidur pulas. Pelaku yang masuk dengan mencongkel jendela kamar, diduga awalnya akan melakukan pencurian, sebab telepon genggam dan laptop korban hilang.

Namun, karena melihat korban yang ditinggal suaminya bertugas sebagai anggota TNI itu, pelaku diduga melakukan tindak asusila.

Guna kepentingan penyelidikan, polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan keterangan korban. Sementara itu, sejumlah benda dari lokasi kejadian turut diamankan. Sedangkan sidik jari yang ditemukan dari jendela kamar menjadi petunjuk penting dalam mengejar pelaku. (Galuh Garmabrata)