Sukses

Menko Puan Minta Emtek Grup Jadi Media yang Dapat Menangkal Hoaks

Fokus, Jakarta - Untuk menjalin kerja sama dengan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan atau PMK, Emtek Grup berkunjung ke kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa siang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (20/2/2019), sejumlah perwakilan dari Emtek Grup berdiskusi secara langsung dengan Menko PMK Puan Maharani untuk menjaga silaturahmi dan menjalin kerja sama di bidang sosial sesuai dengan bidang Kemenko PMK.

Dalam kunjungan ini juga dibahas posisi media menjelang pesta demokrasi, dimana Emtek Grup diharapkan dapat menjadi media yang memberikan informasi berdasarkan data sehingga dapat menangkal hoaks atau berita bohong.

"Saya meminta sinergi kepada kalangan media untuk bisa bersama-sama memberikan informasi yang positif dalam membangun bangsa dan bernegara," ucap Menko PMK Puan Maharani.

"Program ini tentunya sudah kita laksanakan, bagaimana kita betul-betul memberikan informasi benar dan didukung dengan data," kata Dirut Indosiar dan Direktur SCM Imam Sudjarwo. (Muhammad Gustirha Yunas)