Sukses

Permohonan Maaf CEO Bukalapak Kepada Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - CEO Bukalapak Achmad Zaky menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Merdeka pada Sabtu pagi. Secara pribadi Zaky meminta maaf terkait cuitannya di media sosial pada 13 Februari lalu.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (16/2/2019), pertemuan antara CEO Bukalapak achmad zaky dengan Presiden Jokowi ini berlangsung tertutup. Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Koordinator Staf Khusus Kepresidenen Teten Masduki.  

Usai pertemuan, Achmad zaky menyatakan, secara pribadi dirinya meminta maaf kepada Presiden terkait cuitannya di media sosial yang telah mengakibatkan kegaduhan.  

“Jadi saya mengucapkan terima kasih pada Presiden Jokowi yang mengundang saya. Saya pribadi mengucapkan minta maaf dan meluruskan cuitan saya. Saya mengapresiasi rancangan pemerintah suapaya Indonesia maju. Pemerintah sudah punya plan untuk memajukan Indonesia,” kata CEO Bukalapak Achmad Zaky.  

Pada pertemuan itu, Achmad Zaky menegaskan sudah memahami rencana pemerintah membuat indonesia maju dengan basis inovasi. Bukalapak berkomitmen mendukungnya. (Karlina Sintia Dewi)