Sukses

Tiga Anak di Bogor Jadi Korban Ledakan Granat

Fokus, Bogor - Sebuah granat jenis nanas meledak di tangan seorang anak di Bogor, Jawa Barat. Satu orang tewas dan dua lainnya luka berat. Granat jenis nanas meledak setelah salah satu korban memukulnya dengan sebuah benda keras.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (15/2/2019), korban tewas diketahui bernama Muhamad Mubarok (10), sedangkan dua korban terluka adalah Muhamad Doni (14) dan Khoirul Islami. Peristiwa ledakan granat terjadi di sebuah rumah, di Kampung Wangun Jaya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis siang, 14 Februari kemarin.

Granat itu ditemukan pada hari Minggu, 10 Februari lalu. Saat itu, korban Muhamad Mubarok, sedang bermain di lapangan tembak milik TNI yang tak jauh dari rumahnya. Korban lalu membawa granat itu pulang dan menyimpannya di rumah. Empat hari kemudian, korban memainkan granat tersebut bersama dua temannya hingga meledak karena dipukul.

Setelah insiden tersebut, seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang, Bogor. Sedangkan jenazah Muhamad Mubarok langsung dimakamkan. (Galuh Garmabrata)