Teror Bakar Kendaraan Terjadi Lagi di Semarang, Kali Ini Menimpa...

Teror Bakar Kendaraan Terjadi Lagi di Semarang, Kali Ini Menimpa...

Teror pembakaran kendaraan kembali terjadi di wilayah Semarang, Jawa Tengah. Kali ini pembakaran menimpa tiga unit sepeda motor milik warga di kawasan Jalan Menoreh, Kota Semarang.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (3/2/2019), petugas Polrestabes Semarang dan Polda Jawa Tengah, melakukan olah TKP peristiwa pembakaran kendaraan oleh orang tidak dikenal yang terjadi di kawasan Jalan Menoreh Timur, Kelurahan Sampangan, Semarang, Jawa Tengah.

Tiga unit sepeda motor milik seorang warga yang diparkir di teras rumah, hangus terbakar. Pelaku diduga melakukan aksinya pada Sabtu pagi, 2 Februari, usai Salat Subuh menggunakan sepeda motor. Namun, api dapat dipadamkan sehingga tidak meluas.

Dalam sebulan terakhir terdapat belasan lokasi di Kota dan Kabupaten Semarang, Jawa Tengah terjadi teror pembakaran kendaraan. Polanya hampir sama, yaitu dilakukan pada pukul 03.00 hingga 05.00 pagi menjelang subuh.

Salah satu pelaku bahkan terekam kamera pengawas saat sedang melakukan aksinya. Hingga saat ini, petugas kepolisian masih terus mengusut peristiwa pembakaran kendaraan yang meneror warga. (Galuh Garmabrata)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 03 February 2019, 11:45 WIB

Video Terkait

Spotlights