Sukses

Yenny Wahid: Hari Ini Jakarta Jadi Ijo Royo-Royo

Yenny menyebuut peran Muslimat NU dalam mengukuhkan manhaj Ahlus Sunnah Wal Jamaah (Aswaja) An-Nahdliyyah amatlah penting.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Panitia Harlah Muslimat NU Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau akrab disapa Yenny Wahid, mengucapkan rasa terimakasih kepada para Jamaah yang hadir pada hari ini.

"Terimakasih kasih atas kesediaan ibu menghadiri acara maulidil Rasul, sekaligus doa bersama untuk keselamatan bangsa dalam Harlah ke-73 Muslimat NU. Hari ini Jakarta jadi ijo royo-royo," ucap Yenny di lokasi, Minggu (27/1/2019).

Dia menuturkan, ratusan ribu kaum Muslimat NU hadir ke sini merupakan sesuatu yang baik. Ini lantaran ketika para kaum ibu-ibu memanjatkan doa bersama untuk Indonesia.

"Hari ini Indonesia beruntung, karena Muslimat Nadhatul Ulama berkenaan untuk meminjamkan energi mereka, berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara," kata Yenny.

Menurut dia, sejak semalam sampai tadi pagi, telah berkumpul para muslimat NU untuk meminta keberkahan bagi bangsa Indonesia.

"Muslimat NU sudah lama berkiprah di Indonesia. Yang mengisi relung-relung kehidupan di masyarakat," kata Yenny.

Yenny Wahid juga menyebut peran Muslimat NU dalam mengukuhkan manhaj Ahlus Sunnah Wal Jamaah (Aswaja) An-Nahdliyyah amatlah penting.

“Dengan begitu akan terwujud Islam yang rahmatan lil alamin. Menguatkan Aswaja adalah menguatkan bangsa bahkan dunia,” kata Yenny.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.