Sukses

Kesaksian Warga saat Alat Berat Proyek LRT di Kelapa Gading Jatuh Timpa Mobil

Sebuah alat berat proyek LRT di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (20/1) roboh dan menimpa sebuah mobil yang melintas. Sementara polisi masih menyelidiki insiden tersebut.

Liputan6SCTV, Jakarta - Sebuah alat berat yang digunakan dalam proyek LRT di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu malam, 20 Januari 2019, roboh dan menimpa sebuah mobil yang melintas di bawahnya. Sementara polisi masih menyelidiki insiden tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (21/1/2019), alat konstruksi berupa electric boom lift,  roboh dan menimpa mobil yang melintas. Akibat tertimpa keranjang lift, bagian belakang mobil ringsek. Unit Reskrim Polsek Metro Kelapa Gading yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP sementara.

Petugas pun langsung memasang garis polisi pada electric boom lift, yang digunakan dalam pengerjaan proyek LRT di depan pusat perbelanjaan di Kelapa Gading.

Menurut saksi mata, boom lift tersebut tiba-tiba roboh dan langsung menimpa mobil yang melintas di bawahnya. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (Galuh Garmabrata)