Sukses

Kala Ibu Iriana Berikan Saran Model Potongan Rambut untuk Jokowi

Liputan6.com, Garut - Di bawah rindangnya pepohonan di kawasan Situ Bagendit, Garut, Herman dengan serius memangkas rambut Presiden Joko Widodo. Ibu Negara Iriana ikut memberikan saran pada Herman potongan rambut yang bagus untuk Jokowi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (20/1/2019), bukan hanya Jokowi yang berpartisipasi dalam acara cukur rambut massal yang digelar Komunitas Persaudaraan Pemangkas Rambut Garut ini. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, serta Kepala Staf Khusus Teten Masduki juga ikut dicukur.

Menurut Jokowi, Herman merupakan salah satu tukang cukur langganannya sejak masih menjabat Gubernur DKI Jakarta.

"Pak Herman ini tukang cukur saya di Jakarta, sudah 6 tahun menjadi tukang cukur Pak Herman ini," kata Jokowi.

Sementara itu, meskipun sering kali mencukur rambut Presiden, sang tukang cukur mengaku selalu gugup saat mencukur rambut Jokowi. Pasalnya, yang dicukur bukanlah orang sembarangan melainkan orang nomor satu di negeri ini.

Dalam kunjungannya di Garut, Presiden Jokowi juga blusukan ke sawah dalam rangka gerakan mengawal musim tanam Oktober-Maret yang digelar Kementerian BUMN. Sambil berjongkok di pinggir sawah, Jokowi sempat berdialog dengan petani. (Rio Audhitama Sihombing) 

Hore, Penyandang Disabilitas Juga Dapat SIM dari Polisi

Tutup Video