Sukses

Jokowi dan JK Hadiri Pernikahan Puteri Kedua Menristekdikti

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla menghadiri pernikahan putri kedua Menristekdikti, M Nasir di Semarang, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla menghadiri pernikahan putri kedua Menristekdikti, M Nasir di Semarang, Jawa Tengah.

Arynal Haq dan Ardy Wildan menikah hari ini, Sabtu (5/1/2019) di Hotel Patra, Semarang. Tampak dalam foto yang diunggah di instagram Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Jokowi yang mengenakan jas biru didampingi Ibu Negara Iriana yang mengenakan kebaya oranye.

Sementara Jusuf Kalla mengenakan jas hitam didampingi oleh Mufida Kalla yang menggunakan kebaya hijau.

Tak hanya Jokowi dan JK, pernikahan itu pun dihadiri oleh para menteri Kabinet Kerja, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Presiden @jokowi dan Ibu, Wapres @jusufkalla dan Ibu, serta Para Menteri, Panglima TNI dan Kapolri, menghadiri pernikahan Putri MenristekDikti Pak Nasir di Semarang #silahturahmi #rukun," tulis Pramono Anung dalam akun instagramnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi