Sukses

Positif Narkoba, 7 Pengunjung Hiburan Malam di Harmoni Terjaring Razia

Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan razia di tempat hiburan malam di Jakarta, Sabtu (29/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan razia di tempat hiburan malam di Jakarta, Sabtu (29/12/2018). Razia dilakukan untuk mencegah peredaran narkotika jelang malam tahun baru 2019.

"Ya kita intinya mau mengecek peredaran masih banyak atau tidak di Jakarta ini ya, begitu kita cek, ternyata sudah menurun, seperti yang kita sampaikan di Jakarta ini, dan kita juga gencar-gencarnya kita mengungkap dan menangkap peredaran narkoba di Jakarta" kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Harmoni, Jakarta.

Dalam razia ini, sejumlah pengunjung diperiksa. Hasilnya, tujuh orang dinyatakan positif menggunakan narkoba, yakni empat pria dan tiga wanita.

"Dari ketujuh orang itu, lima orang positif menggunakan methamphetamine, dan dua orang positif menggunakan THC," ujarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Tak Libur

Sementara itu Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan menambahkan, razia yang dilakukan ini sebagai pesan kepada para penyalahguna narkoba bahwa Polisi tidak libur.

"Sekarang kita rubah segera untuk yang terbuka (razia) cukup sampai di sini, kita berubah dengan pola lama kita tertutup. Ini memberikan pemberitahuan kepada penyalaguna bahwa polisi tidak libur, untuk melakukan penindakan penyalahguna narkoba," tegas Suwondo.

Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan operasi untuk mencegah penyalahgunaan narkoba baik yang pengguna maupun pengedar. "Kita akan terus mengejar jaringan sampai ke atas," pungkas Suwondo.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.