Sukses

Rayakan Persija Juara, The Jakmania Berenang di Bundaran HI

Liputan6.com, Jakarta Persija berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 dan dinobatkan sebagai juara Liga 1 musim 2018. Suporter Persija, The Jakmania pun merayakan kemenangan dengan berenang di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Pantauan di lokasi, The Jakmania mengenakan baju oranye seraya membawa panji-panji Macan Kemayoran. Di Bundaran HI, mereka menyanyikan yel-yel klub kebanggaannya seraya menyalakan petasan atau kembang api.

"Iya kami merayakan kemenangan Persija Jakarta di sini," kata salah seorang pendukung Persija, Aboy (23).

Para The Jakmania tampak tertib merayakan kemenangan klub kebanggaannya. Mereka berkumpul di dalam bundaran Monumen Selamat Datang. Bahkan, di antaranya berenang di kolam Bundaran HI.

"Champione, champione," seru para The Jakmnia.

Dengan adanya perayaan kemenangan Persija ini, kemacetan lalu lintas di sekitaran Bundaran HI tak terhindarkan.

2 dari 3 halaman

Anies Ajak Rayakan di Balai Kota

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak suporter Persija, The Jakmania, untuk merayakan kemenangan tim Macan Kemayoran dengan menggelar konvoi dari Senayan ke Balai Kota, pada Senin 10 Desember.

"Besok, kita akan merayakan bersama. Para suporter akan berkumpul pada pukul 14.00 WIB di depan patung panahan, Gelora Bung Karno, lalu mereka akan konvoi ke Balai Kota," kata Anies setelah menonton pertandingan Persija kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Anies akan menyambut konvoi di Balaikota dan merayakan kemenangan tim Persija bersama The Jakmania di halaman Balai Kota.

"Kami akan mengumumkan rangkaian acaranya besok karena persiapan malam ini terlalu mepet. Kami akan susun bertahap dan saya tidak ingin menyusun perayaan sebelum kemenangan," katanya.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapat Izin Jamu Semen Padang di Bekasi, Suporter Persija Diminta Jaga Perilaku
Artikel Selanjutnya
Pemain Persija U-20 Berpeluang Tembus Tim Utama