Sukses

Dua Truk Saling Hantam di Tol Palikanci, 3 Tewas 1 Kritis

Sebuah truk pengangkut roti lompat dari jalur Tol Palimanan-Kanci hingga menghantam truk lain.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Palimanan-Kanci pada Selasa pagi. Truk pengangkut roti yang melaju dari Jakarta menuju Jawa, lompat ke jalur berlawanan dan menghantam truk lain.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (27/11/2018), kecelakaan terjadi tepat di kilometer 205 Palimanan-Kanci, Kelurahan Argasunya, Kota Cirebon.

Dua kendaraan dari jalur berlawanan terlibat kecelakaan hebat. Kerasnya benturan dua truk mengakibatkan badan kendaraan nyaris tak berbentuk.  

Kecelakaan maut berawal saat truk bermuatan roti melaju kencang dari Jakarta menuju Jawa. Hendak menyalip, truk justru oleng dan melompat ke jalur berlawanan. Pada saat yang bersamaan muncul truk lainnya.  

Akibat kecelakaan, tiga orang tewas termasuk pengemudi truk dan kernet truk. Seorang korban lainnya kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit karena luka serius pada kepala dan kaki.  

Seluruh korban sempat terbentur dan terjepit badan kendaraan. Ketiga korban meninggal dunia dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Gunung Jati, Cirebon, sedangkan korban kritis masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon. (Karlina Sintia Dewi)