Sukses

Pembunuh Dufi Dikenal Pemarah dan Kerap Bertengkar dengan Tetangga

Menurut penuturan tetangga, pembunuh Dufi, mantan wartawan yang jasadnya dimasukkan dalam drum, dikenal sebagai orang yang pemarah dan kerap ribut dengan tetangganya.

Liputan6SCTV, Jakarta - Polisi menangkap seorang lelaki yang diduga membunuh Dufi atau Abdullah Fitri, mantan wartawan yang jasadnya ditemukan dalam drum. Tersangka ditangkap di salah satu kontrakan di Kampung Bubulak, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (22/11/2018), tersangka bernama Nurhadi, ditangkap di dekat cucian motor, yang berada di belakang Kelurahan Bantar Gebang, Bekasi.

Pasca penangkapan, polisi melakukan penggeledahan di rumah kontrakan tersangka. Karena pintu kamar terkunci, polisi meminta izin untuk membuka paksa.

Pintu kamar kontrakan milik tersangka dibongkar paksa untuk mencari barang bukti. Polisi menemukan sejumlah barang bukti yang diduga terkait pembunuhan Dufi.

Penangkapan Nurhadi mendapatkan banyak tanggapan dari tetangga. Nurhadi dikenal sebagai orang yang pemarah dan kerap terlibat pertengkaran dengan tetangga.

Sebelumnya, jasad Dufi ditemukan warga di jalan Desa Kembang Kuning, Kalapanunggal, Bogor, Jawa Barat. Jasad Dufi berada dalam drum plastik, di dekat kantor Polsek Kalapanunggal, Bogor. Dufi meninggalkan seorang istri, Yuniarti Hendriani dan enam orang anak. (Galuh Garmabrata)