Sukses

Seorang Perempuan Ikut Digiring Bersama Pembunuh Dufi

Perempuan itu mengenakan baju oranye yang biasa dikenakan oleh tersangka.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya menyerahkan pelaku pembunuhan Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi (43) yakni M Nurhadi (35) yang tega memasukkan jasad korbannya ke dalam drum di kawasan Bogor ke pihak Polda Jawa Barat. Selain itu, ada seorang perempuan yang juga ikut diamankan.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (21/11/2018), perempuan berambut hitam panjang itu dibawa ke sebuah mobil jenis minibus bercat silver sekitar pukul 14.00 WIB. Dia telah mengenakan pakaian tahanan berwarna oranye.

Perempuan itu dibawa dalam rombongan yang juga membawa Nurhadi. Tidak satu pun pihak kepolisian yang mau memberikan keterangan terkait status perempuan tersebut. Belum diketahui pula hubungan antara wanita itu dengan pelaku pembunuhan.

Rencananya, keduanya akan dibawa ke Polda Jawa Barat. "Ke Polda Jabar," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi.

Hanya saja, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo menyebut bahwa pihaknya menunggu di Polres Bogor.

"Saat ini Dirkrimum (Polda Jabar) dan Kapolres Bogor sudah menunggu di Polres Bogor," kata Trunoyudo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.