Sukses

Pembunuh Wanita Dalam Lemari Sempat Menginap di Kosan Korban

Menurut ketua RT setempat, beberapa hari sebelum ditemukan tewas korban sempat membawa dua temannya untuk menginap.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rumah kos di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan ini nampak sepi. Tidak ada aktivitas dari para penghuninya. Di rumah kos inilah jasad seorang perempuan ditemukan membusuk di dalam lemari.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (21/11/2018), menurut ketua RT setempat, beberapa hari sebelum ditemukan tewas korban sempat membawa dua temannya untuk menginap lelaki dan perempuan, namun kemudian keduanya diminta pergi.

"Tamu ini tiba-tiba diusir sama Mbak Iin, tapi tamunya ini tidak mau. Setelah itu, kedua orang ini tidak diketahui pergi kemana," kata Mamnun Ibu RT 03.

Sementara itu, Selasa malam dua terduga pelaku pembunuhan CIP seorang pemandu karaoke dibekuk personel Polres Merangin Jambi saat hendak melarikan diri ke Kota Padang. Keduanya bernama Yustian dan Nisa.

Dari pemeriksaan, pelaku yang merupakan sepasang kekasih mengakui semua perbuatannya. Mereka kesal kepada korban yang sempat bertengkar dengan salah seorang tersangka.

Kedua terduga pelaku hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Merangin. Mereka akan segera diserahkan ke penyidik Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Rio Audhitama Sihombing)Â