Sukses

Ada Bercak Darah di Dinding Kamar Pembunuh Dufi

Polisi pun menemukan sejumlah barang bukti. Diduga disinilah terduga pelaku menjalankan aksinya.

Liputan6.com, Jakarta - Misteri pembunuhan Abdullah Fitri alias Dufi yang jenazahnya ditemukan di dalam drum di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mulai terungkap. Usai mengamankan satu terduga pelaku, polisi langsung menggeledah rumah kontrakan di Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (21/11/2018), dalam rekaman video, Tim Resmob Polda Metro Jaya melihat bercak darah di dinding kamar. Polisi juga menemukan sejumlah barang bukti. Diduga di sinilah terduga pelaku menjalankan aksinya.

Sebelumnya dikabarkan, Tim Resmob Polda Metro Jaya telah mengamankan pelaku MN yang diduga pelaku pembunuhan Abdullah Fitri di salah satu tempat pencucian motor di Bekasi, Jawa Barat.

Sejumlah warga membenarkan adanya penangkapan satu orang oleh Tim Resmob Polda Metro Jaya dengan menggunakan tujuh unit mobil polisi.

"Sehari-hari kalau memang dia pelakunya, dia sering nongkrong disitu juga. Ya dia badannya bertato badan tidak terlalu besar," kata warga, Abdulllah

Abdullah Fitri alias Dufi ditemukan tewas didalam sebuah drum biru di kawasan Industri Klapa Nunggal Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diduga jenazah Dufi dibuang setelah dibunuh di rumah kontrakan pelaku. (Rio Audhitama Sihombing)