Sukses

Jejak Pembunuh 1 Keluarga di Bekasi Tercium Lewat Mobil Korban

Petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi menangkap HS yang tak lain adalah saudara dari istri korban, yaitu Maya Ambarita.

Patroli, Jakarta - Misteri pembunuhan sadis satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat tersingkap setelah polisi berhasil meringkus seorang pelaku.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (16/11/2018), tak butuh waktu lama bagi polisi untuk mengungkap misteri pembunuhan satu keluarga Diperum Nainggolan.

Petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi berhasil menangkap HS yang tak lain adalah saudara dari istri Diperum, yaitu Maya Ambarita. HS ditangkap dalam pelariannya di Garut, Jawa Barat.

Penangkapan HS terendus sejak polisi menemukan mobil milik korban Diperum Nainggolan di kawasan Cikarang.

Dari tangan HS polisi menemukan kunci mobil milik korban. Sementara, di kamar kos pelaku, polisi mendapati barang bukti lain celana hitam dengan noda darah milik HS.

Selasa pagi 13 November 2018, pembunuhan sadis dialami pasangan suami istri Diperum Nainggolan dan Maya boru Ambarita serta kedua anaknya Sarah boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

Diperum dan istrinya ditemukan tewas di ruang tamu rumahnya dengan luka sayatan di leher. Sedangkan kedua anak mereka didapati meregang nyawa di kamar tidurnya. (Muhammad Gustirha Yunas)