Sukses

Diduga Terpeleset, Siswa SD di Sleman Terjatuh dari Lantai 3 Gedung Sekolah

Siswa terjatuh saat mengikuti ekstra kurikuler melukis. Hingga kini, pihak sekolah belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian ini.

Liputan6.com, Sleman - Video detik-detik terjatuhnya seorang siswa sekolah dasar dari lantai tiga gedung sekolahnya viral di media sosial. Korban yang belum diketahui namanya ini terlihat sempat bergelantungan di jendela lantai tiga gedung sebuah sekolah di wilayah Demangan Baru, Sleman, Yogyakarta, sebelum akhirnya terjatuh di halaman belakang sekolahnya.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (14/11/2018), akhirnya korban benar-benar terjatuh dari ketinggian sekitar 12 meter dan terluka di bagian pundak. Korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Siswa terjatuh saat mengikuti ekstra kurikuler melukis. Hingga kini, pihak sekolah belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian ini. Diduga siswa tersebut terjatuh dari lantai tiga akibat terpeleset.

Rencananya, pihak sekolah akan mengevaluasi keamanan gedung agar kejadian tersebut tidak terulang kembali. (Rio Audhitama Sihombing)Â