Sukses

Jasa Marga Imbau Cek Media Sosial Sebelum Melintas Tol Jakarta-Cikampek

Pengendara juga diimbau mencari informasi terbaru lewat media sosial sebelum melintas di Tol Jakarta - Cikampek agar tak terjebak kemacetan panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Pengelola Jalan Tol Jakarta - Cikampek mengaku sempat ada miskomunikasi antara penanggungjawab tiga proyek pembangunan infrastruktur yang sedang dibangun bersamaan. Salah satunya tol layang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (6/11/2018), tiga proyek itu mengakibatkan kemacetan lalu lintas yang sangat parah beberapa hari terakhir, seperti di kilometer 14, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Akibat proyek itu, petugas terpaksa melakukan rekayasa dengan penyempitan lajur di kilometer 10 kawasan Cikunir. Kini, pengelola tol membuat sodetan pengalihan arus di gerbang Tol Cikunir Ruda dan menempatkan petugas di titik rawan kepadatan dan menambah rambu lalu lintas.

Pengendara juga diimbau mencari informasi terbaru lewat media sosial sebelum melintas di Tol Jakarta - Cikampek agar tak terjebak kemacetan panjang. (Rio Audhitama Sihombing)