Sukses

Relawan Sajojo Banten Deklarasi Dukung Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Deklarasi yang berlangsung di salah satu rumah makan di Kota Serang, Banten, diawali pembacaan deklarasi dukungan Jokowi dua periode.

Fokus, Banten - Relawan Satu Joeang Jokowi atau Sajojo Banten deklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Mar'uf Amin.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (3/11/2018), setelah Sajojo Pusat mendeklarasikan dukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019, kini Sajojo mendeklarasikan ratusan relawan di Banten yang disebut Korda Sajojo Banten.

Deklarasi yang berlangsung di salah satu rumah makan di Kota Serang, Banten, diawali pembacaan deklarasi dukungan Jokowi dua periode.

Relawan menilai, kepemimpinan Jokowi selama ini sudah terbukti dalam segi pembangunan, di antaranya bidang infrastruktur Indonesia yang sudah mengalami kemajuan.

Sementara, upaya meraih dukungan suara maksimal dari kalangan pondok pesantren untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin terus bergulir. Para kiai yang tergabung dalam Jaringan Kiai dan Santri Nusantara atau JKSN menggelar pertemuan di Semarang, Jawa Tengah, Jumat sore, untuk mendukung pasangan nomor urut satu dengan target suara 80 persen.

JKSN bertekad mengerahkan para ibu atau emak-emak untuk memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dengan kampanye door to door untuk menyampaikan prestasi Jokowi dan agar terhindar dari hoaks. (Muhammad Gustirha Yunas)