Sukses

Jokowi Hadiri Peringatan HUT ke-54 Golkar

Jokowi tiba di HUT Golkar dengan mengenakan jas hitam pukul 14.58 WIB dan disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri HUT ke-54 Partai Golongan Karya (Golkar). Acara digelar di Hall D2, Jakarta International Expo, Jakarta Pusat.

Pantauan Merdeka.com, Minggu (21/10/2018), Jokowi tiba mengenakan jas hitam pukul 14.58 WIB. Dia disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pada acara ini, hadir pula Presiden RI ke-5 yang juga Ketua Umum PDIP Mrgawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Hadir juga di perayaan HUT Golkar, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sosial Agus Gumiwang, dan Ketua DPR Bambang Soesatyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Menangkan Jokowi

Partai Golkar telah memetakan lumbung suara untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Ada 11 provinsi yang diandalkan Golkar pada Pilpres 2019 mendatang.

"Ada 11 wilayah yang diandalkan untuk mendorong kemenangan Jokowi," kata Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat membuka Rakornis Bappilu Partai Golkar di kawasan Kemayoran, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

11 daerah tersebut adalah Jawa Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Papua Barat, Gorontalo, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Selatan. Kemudian Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, dan Lampung.

Menurut Airlangga, pihaknya sudah memerintahkan kader partainya di 11 provinsi tersebut untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Misalnya di Jabar ada Dedi Mulyadi, di Papua Barat ada Robert Kardinal, di Sumatera Selatan Alex Nurdin," ucap Airlangga.

Reporter: Titin Supriatin

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.