Sukses

Pria di Tanjung Duren Tewas usai Tembak Dirinya Sendiri

Pria paruh baya ini ditemukan tewas dengan dua lubang tembakan ditubuhnya.

Fokus, Jakarta - Tubuh Ommy Waisa Andrian masih tergeletak di lantai dekat tempat tidur kamar apartemennya, ketika polisi tiba di Apartemen Mediterania Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Rabu malam.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (18/10/2018), pria paruh baya ini ditemukan tewas dengan dua lubang tembakan di tubuhnya. Dari pistol yang ditemukan di sisi tubuh Ommy, polisi menduga senjata api jenis bareta bopket kaliber 22 itulah yang digunakan Ommy menembak dirinya sendiri sebanyak dua kali.

Peristiwa yang menimpa pria paruh baya ini diketahui polisi setelah adik korban melapor dan meminta polisi mendatangi apartemen kakaknya lantaran sang kakak baru saja menelpon meminta maaf dan tiba-tiba terdengar suara letusan.

Polisi mendapati pintu apartemen Ommy di lantai 25 terkunci dari dalam. Begitu juga jendela kamar yang tak memiliki teras.

"Kami menyimpulkan tidak ada orang lain di dalam. Dan kesimpulan sementara, ini adalah korban bunuh diri," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi.

Selain menemukan pemilik kamar sudah tak bernyawa, polisi pun terkejut mendapati banyaknya senjata api impor berbagai jenis dan merek, beserta ratusan peluru tajam yang bertebaran di kamar tersebut. Selain itu, ada berbagai jenis pisau komando. Keseluruhan senjata api tersebut diduga ilegal.

Jenazah Ommy Waisa Andrian dikirim ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk divisum. Sementara motif aksi bunuh diri itu masih dalam penyelidikan. (Rio Audhitama Sihombing)Â