Sukses

Gubernur Sulteng Apresiasi Bantuan YPP untuk Korban Bencana

Fokus, Palu - Di sela-sela penyaluran program bantuan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) Kamis siang, Gubernur Sulawesi Tengah, Longkie Janggola, menggelar audiensi dengan tim Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-Indosiar.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (12/10/2018), bantuan pemirsa yang diberikan mendapat apresiasi Pemprov Sulteng karena kehadirannya dirasakan membantu meringankan beban para korban.

Gubernur juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa SCTV-Indosiar yang telah menyalurkan dana bantuannya melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

"Semoga apa yang diberikan akan dibalas oelh Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kami sebagai pemda tidak akan bisa langsung membalas apa yang sudah diberikan," kata Gubernur Sulawesi Tengah Longkie Janggola.

Kehadiran dua chef yang menjadi relawan untuk memasak di dapur umum juga menjadi perhatian Gubernur Sulteng Longkie Janggola.

Sebelumnya, selama kurang lebih 14 hari, sekitar 10 ribu bungkus menu makanan bergizi yang dimasak chef Bernhard dan Figie dibagikan kepada pengungsi. (Rio Audhitama Sihombing)