Sukses

Asian Para Games 2018, Indonesia Melangkah ke Final di Cabor Bulutangkis Regu Putra

Kemenangan pertama dipersembahkan tunggal putra Fredy Setiawan yang mengalahkan Charawat Kittichok Wattana dengan rubber game.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah para atlet Indonesia mulai bertanding Minggu ini, di antaranya cabang olahraga bulutangkis dan panahan. Dari cabang bulutangkis nomor beregu putra, Indonesia berhasil melaju ke babak final setelah menundukkan tim putra Thailand dengan skor 2-0.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (7/10/2018), kemenangan pertama dipersembahkan tunggal putra Fredy Setiawan yang mengalahkan Charawat Kittichok Wattana dengan rubber game.

Kemenangan juga diraih ganda putra Indonesia Hafizh Briliansyah Prawiranegara dan Hary Susanto setelah mengandaskan ganda putra Thailand Watcharaphon Chok-Uthaikul dan Siriping Teamarrom dengan straight set 21-8/ 21-17.

Dengan hasil ini, tim putra Indonesia berhak melaju ke babak final dan akan bertemu dengan tim putra Malaysia.

Dari cabang olahraga panahan Asian Para Games 2018, lima atlet Indonesia yang turun di kelas recurve men and women open bertanding Minggu pagi.

3 atlet putra yang memperkuat Tim Indonesia adalah Abdul Hamid, Muhammad Nurhadi, dan Yanatar. Sementara, dua lainnya adalah atlet putri Ijah Khodijah dan Ninik Umardyani.

Kelimanya akan bersaing dengan para atlet dari 20 negara lain.

Sementara itu, kelas compuond men and women open akan digelar pada Minggu siang ini. (Muhammad Gustirha Yunas)