Sukses

Dapat Hujan Sanksi Usai Kerusuhan Suporter, Persib Bandung Tetap Latihan

Meski kecewa karena diberi sanksi oleh PSSI lantaran kerusuhan suporter yang menewaskan Haringga Sirla, Persib Bandung tetap menjalani latihan.

Fokus, Bandung - Persib Bandung menyatakan kecewa dengan sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI pasca kematian Haringga Sirla. Atas ketidakadilan yang diterima, Maung Bandung menyatakan akan melakukan upaya banding.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (4/10/2018), skuad Persib Bandung tetap menggelar latihan rutin pascasejumlah sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI. Latihan yang dipimpin pelatih Mario Gomez berjalan seperti biasa,walaupun seluruh skuat Maung Bandung dalam kondisi mental terpuruk, akibat hujan sanksi yang diberikan.

Tim kebanggaan masyarakat Bandung dan Jawa Barat tersebut menyatakan kecewa dengan ketidakadilan yang harus diterima sebagai imbas dari kematian suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, yang menjadi korban pengeroyokan oleh oknum Bobotoh. Persib Bandung menyatakan akan mengajukan nota banding ke Komisi Banding PSSI agar sanksi tersebut dapat diringankan.

Sanksi terberat yang diberikan Komisi Disiplin PSSI yaitu Persib Bandung harus menjalani semua laga kandang tersisa musim ini di Pulau Kalimantan tanpa kehadiran penonton, dan harus menggelar laga kandang tanpa penonton selama setengah musim di kompetisi mendatang. (Galuh Garmabrata)