Sukses

Datangi Ketua DPRD, PKS DKI Lobi Posisi Wagub DKI Pengganti Sandiaga

Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta menyambangi Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi di kawasan Menteng.

Liputan6.com, Jakarta - Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta menyambangi Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi di kawasan Menteng. Pertemuan itu dalam rangka lobi-lobi dan memperkenalkan sosok calon wagub DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno dari PKS, yakni Agung Yulianto.

"Namanya dua, Pak Agung Yulianto sebagai Sekum DPW dan kemudian Pak Syaikhu. Nanti semuanya akan dikenalkan," ucap Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi yang mengajak Agung Yulianto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Suhaimi mengakui pertemuan itu dalam rangka melobi dan membahas posisi DKI 2 yang nantinya akan diperebutkan Gerindra dan PKS. 

"Pak Ketua Dewan ya memberikan arahan ikutin aturan, silaturahim dengan yang lain-lain. Kita semuanya akan silaturahim. Ya mungkin bahasanya 'lobi' juga kali ya," katanya.

Dalam waktu dekat, PKS juga akan memperkenalkan calon wagub yang lain yakni Ahmad Syaikhu ke anggota DPRD DKI lainnya.

"Pak Syaikhu nanti kan juga insyaallah akan silaturahim," ujarnya.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agung Yulianto Siap Dampingi Anies

Sementara itu, Agung Yulianto mengaku siap mendampingi Anies memimpin DKI. "Insyaallah diamanahi dan ditugaskan. Ya saya akan melakukan yang terbaik," kata dia.

Bersama Syaiku, Agung mengklaim sebagai kader terbaik PKS untuk maju sebagai cawagub.

"Dua orang ini saya dan Pak Syaikhu itu insyaallah orang yang terbaik di PKS. Jadi kalau beliau yang jadi (wagub) pun, saya sangat senang sekali," ucap Agung Yulianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.