Sukses

Ibunda Jakmania Tewas Dikeroyok Minta Pelaku Dihukum Berat

Jenazah suporter Persija, Haringga Sirila, yang dikeroyok suporter Persib, rencananya dimakamkan Senin (24/9) di Indramayu, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang suporter sepak bola Persija dikeroyok suporter Persib saat akan menyaksikan pertandingan yang digelar di Bandung, Jawa Barat. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak tertolong. Jenazah korban pun dibawa ke Indramayu.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (24/9/2018), korban bernama Haringga Sirila pamit pada ibunya untuk main ke rumah teman.

Sang ibu tak menyangka, Haringga dianiaya saat akan menonton pertandingan tim kesayangannya yang digelar di Stadion Gelora Lautan Api, Bandung.

"Saya berharap pelaku dihukum seberat-beratnya," ujar Mira, ibu korban. 

Aksi penganiayaan terhadap Haringga terjadi Minggu siang. Warga Cengkareng itu dikeroyok sejumlah oknum suporter tetapi masih belum jelas apa penyebabnya. Nyawa korban tidak dapat diselamatkan meski sudah dibawa ke rumah sakit.  

Rencananya, jenazah korban akan dimakamkan Senin ini di Desa Kebulen, Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat. (Karlina Sintia Dewi)