Sukses

YPAPK SCTV-Indosiar Bagikan Makanan untuk Korban Gempa Lombok

Liputan6SCTV, Lombok - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV-Indosiar, bekerja sama dengan sejumlah juru masak profesional, membagikan bantuan kepada pengungsi korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Di hari kedua bakti sosial, Sabtu, 15 September kemarin, pembagian makanan sehat dilakukan hingga lokasi pengungsi yang berada di pelosok desa.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (16/9/2018), di hari kedua kegiatan yang diprakarsai oleh chef Figie Subrata dan suaminya, Bernard Chew ini, makanan yang sudah siap saji langsung diantar ke sejumlah lokasi terpencil di Lombok Utara, seperti Desa Rebakong, Desa Dangiang dan Desa Santong. Lokasi yang dituju cukup jauh dan hampir terisolir. Bantuan harus dibawa dengan mendaki bukit untuk menjangkau para pengungsi.

Selain di Lombok Utara, makanan sehat tersebut setiap harinya juga dibagikan kepada ribuan pengungsi di Lombok Barat. Kegiatan memasak para koki profesional untuk para pengungsi itu akan terus berlangsung hingga Senin, 17 September besok. (Galuh Garmabrata)